12419 KALI DIBACA

Pesan Kapolres Kampar Kepada Ibu Bhayangkari, Polwan Dan ASN

Pesan Kapolres Kampar Kepada Ibu Bhayangkari, Polwan Dan ASN
example banner

Bangkinang I Realitas – Pesan Kapolres Kampar Kepada Ibu Bhayangkari, Polwan Dan ASN, Sabtu pagi (14/12/2019) bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar digelar Acara Tatap Muka Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kampar, dengan Bhayangkari se-Cabang Kampar, Dian Kemala, Polwan dan ASN Polres Kampar.

Acara Tatap Muka ini diawali penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid.

“Mengawali agenda kerja saya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, izinkan saya bersilaturahmi dengan ibu – ibu Bhayangkari Cabang Kampar, Para Polwan dan ASN serta Ibu – ibu Dian Kemala”, Ujar Ny. Angela Kholid diawal sambutannya.

Ucapan terimakasih disampaikan Ny. Angela Kholid kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir mengikuti Acara Tatap Muka dengan Kapolres Kampar selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kampar.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan kita yang pertama, dan besar harapan saya semoga Bhayangkari Cabang Kampar, Polwan dan ASN Polres Kampar serta orang tua kami ibu – ibu Dian Kemala dapat lebih akrab lagi”, ungkapnya.

Selain itu diingatkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kampar ini tentang keaktifan ibu – ibu Bhayangkari dalam mengikuti kegiatan – kegiatan organisasi, diharapkan anggota Bhayangkari dapat membagi waktu antara kewajiban sebagai istri, sebagai ibu dan juga sebagai anggota Bhayangkari, jelasnya.

Berikutnya sambutan dan arahan dari Kapolres Kampar selaku Pembina Bhayangkari Cabang Kampar, beberapa arahan dan petunjuk disampaikan beliau khususnya untuk Bhayangkari.

Kapolres meminta agar ibu – ibu Bhayangkari, Polwan dan ASN Polri bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal – hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis), informasi hoax serta ujaran kebencian.

Apabila ada permasalahan dalam keluarga agar dapat diselesaikan secara baik – baik, sebab bila rumah tangga harmonis pasti kinerja suaminya sebagai anggota Polri juga akan bagus.

Kapolres berharap seluruh anggota Bhayangkari dapat mendukung para suaminya agar melaksanakan tugas dengan baik.

Usai arahan dari Kapolres Kampar ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan serta saran disampaikan oleh Ibu – ibu ini yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Dipenghujung acara, Kapolres Kampar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, memberikan bingkisan kepada Ibu – ibu Dian Kemala yang merupakan istri purnawirawan Polri serta pensiunan ASN Polri.

Kegiatan tatap muka bersama Pembina Bhayangkari Cabang Kampar ini berakhir jelang tengah hari dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS