Pasutri Muda Ditemukan Tewas di Jurang

oleh -158.579 views

Brebes I Realitas – Dua orang ditemukan meninggal dunia di jurang kawasan Pegunungan Lio, Desa Sindangheula, Banjarharjo, Brebes, Jawa Tengah. Mereka merupakan pasangan suami-istri yang dilaporkan hilang sejak Minggu (15/12).

Pasutri yang ditemukan tewas ini adalah Septia Bestari (24) dan Dwi Mulyo Aji (27) asal Mejasem, Kabupaten Tegal. Keduanya merupakan pasangan suami-istri. Di lokasi kejadian juga ditemukan motor Vario bernopol G-5482-EO. 

Sebelum ditemukan meninggal dunia, mereka diketahui pergi ke Salem, yakni daerah asal Septia. Setelah dari Salem, mereka kembali ke Tegal melalui jalur Pegunungan Lio, yang menghubungkan Salem dan Banjarharjo.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Namun, sejak meninggalkan Salem pada Minggu (15/12) siang, kedua orang ini tak pernah sampai di Tegal. Keluarga Dwi Mulyo Aji di Tegal kemudian memberi informasi kepada keluarga di Salem soal belum kembalinya kedua orang tersebut. Mereka kemudian melapor ke Polsek Salem.

“Anggota kami kerahkan dibantu kelompok Bangbara mencari korban. Ternyata pasutri ini ditemukan di jurang yang masuk wilayah Banjarharjo dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Salem, Iptu Tri Wiratma, Selasa (17/12/2019).

Dua korban ini ditemukan tewas di jurang masuk Desa Sindangheula, Banjarharjo, pada Senin (16/12) malam. Polisi juga menemukan motor yang dipakai korban.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

Kapolsek Banjarharjo Iptu Budi Utomo menjelaskan keduanya merupakan korban kecelakaan tunggal. Saat melintas di jalan menurun, diperkirakan motor yang mereka tumpangi mengalami rem blong, sehingga keduanya terperosok ke jurang.

“Sangat dimungkinkan karena rem blong. Di situ tanjakan dan turunan tajam,” kata Iptu Budi Utomo.

Setelah dievakuasi, kedua korban dibawa ke Puskesmas Bandungsari Banjarharjo dan selanjutnya dibawa ke Salem.(Dtc/Red)