Kapolres Pidie : Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2020 Di Pidie,Hanya Dua Titik

oleh -320.579 views

Pidie l Realitas – Kapolres Pidie : Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2020 Di Pidie, Hanya Dua Titik.

Minggu 29 Desember 2019 AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK Kapolres Pidie, saat dijumpai Wartawan Realitas ditempat di Pidie, melalui Kabag OPS Pidie Kompol Syahral Handani, menyebutkan Persiapan pengamanan Tahun baru 2020 ini di Pidie, jauh jauh hari kami dari Polres Pidie sudah mempersiapkan dengan sebaik baiknya.

Kemudian dibentuk pos pelayanan dan pos pengamanan, kalau di Pidie kita buat pos pelayanan letaknya di pantai pelangi didepan pendopo Bupati Pidie.

Ini tujuannya untuk mengantipasi keramaian yang selalu tiap tahun ada diwilayah dan kawasan tersebut.

BACA JUGA :   Gajah Sumatra Mati Tersengat Listrik di Pidie Jaya

Kemudian didaerah Tangse, karena daerah ini merupakan daerah wisata, bagi wisata dumestik khusus Pidie.

Ada juga kita buat pos pengamanan, tujuannya supaya masyarakat lebih nyaman, pada saat melaksanakan hari liburnya, karena kita Pidie ngak ada penyambutan tahun baru.

Hanya masyarakat kita Pidie melaksanakan berlibur ketempat wisata.

Di tangse ada air terjun, kota Sigli pantai pelangi, dilaweung gua tujoh, dan daerah daerah lain banyak di Pidie tempat menariknya.

Target kita, di Pidie ada dua tempat kita buat pengamanan di daerah kita Pidie, yang pertama di pantai pelangi, yang kedua di Tangse, yang letaknya gampong Lhok ketapang, termasuk wilayah tangse dan kita fokuskan pengamanya.

BACA JUGA :   Hukuman Mantan Dirut Waskita Karya Ditambah Jadi 5 Tahun

Karena wilayah tersebut tiap tahun banyak dikunjungi warga setempat dan luar Pidie,tujuannya untuk berlibur.

Untuk masyarakat kita Pidie, Jagalah keselamatan diri masing masing pada saat anda belibur, mengingat daerah kita masih musim hujan dan kondisi cuacanya buruk juga tidak mengizinkan.

Bagi yang tidak bisa berenang dan jangan berenang, serta jaga anak anak dengan baik, dan perhatikan serius, jangan dilepaskan anaknya begitu saja, harap Syahral. (Zoni Jamil/Yudi)