banner 900250

Jaga Silaturahmi Dan Kebugaran Tubuh, Persit Korem 031/WB Melaksanakan Senam Bersama

oleh -34.312 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Jaga Silaturahmi Dan Kebugaran Tubuh, Persit Korem 031/WB Melaksanakan Senam Bersama, Untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 031/PD I/BB melaksanakan senam sehat bersama bertempat di lapangan Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru pada Jumat (06/12/2019).

Kegiatan senam yang diikuti oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/PD I/BB Ny Ira Mohammad Fadjar, Wakil Ketua Persit, para Ketua Ranting dan Pengurus, anggota Persit KCK Koorcab Rem 031/PD I/BB dan prajurit serta PNS Korem 031/WB ini, selain untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar, kegiatan tersebut juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Persit KCK Koorcab Rem 031/PD I/BB.

Senam kebugaran adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/PD I/BB Ny Ira Mohammad Fadjar.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, melalui kegiatan senam kebugaran ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit.

“Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu-Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program Persit ,” tuturnya.

Dia menambahkan, dengan gerakan senam yang dibawakan instruktur senam yang berpengalaman, Ibu-Ibu Persit terlihat sangat antusias dengan penuh semangat berbaur menjadi satu saat melaksanakan kegiatan senam tersebut.

“Hal ini tentunya menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Persit,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 031/PD I/BB, dimana seluruhnya membaur jadi satu dengan penuh kekompakan. (Mirza/Yudi)