21219 KALI DIBACA

ICon + Dapat Memberikan Kontribusi Dalam Pengimplementasian Smart City Di Kabupaten Pidie

ICon + Dapat Memberikan Kontribusi Dalam Pengimplementasian Smart City Di Kabupaten Pidie
example banner

Pidie l Realitas – ICon + Dapat Memberikan Kontribusi Dalam Pengimplementasian Smart City Di Kabupaten Pidie, Jumat 6 Desember 2019 Anggoro Putro Manejer Kantor Perwakilan Icon + Aceh pada Wartawan Realitas menyebutkan Kamis 5/12/2019 diruang Oprum Wabup Pidie kemaren, bahwa hari ini telah dilaksanakan pemaparan terhadap layanan serta produk icon+ kepada Pemerintah Kabupaten Pidie.

Anggoro melanjutkan, Adapun yang menjadi pokok bahasan adalah konsep smartcity yang akan kita terus menggarap secara bersinergi antara icon+ dengan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Anggoro menekankan, Point utama untuk mewujudkan konsep smart city adalah dengan menyiapkan Infrastruktur jaringan Telekomunikasi yang terintegrasi baik di kota Kabupaten sampai dengan ke Desa-desa.

Icon+ dengan memanfaatkan tiang listrik PLN untuk penggelaran jaringan fiber optik dapat menjawab tantangan tersebut.

Tindak lanjut dari pembahasan hari ini, adalah akan di agendakan untuk penyusunan roadmap smart city Kabupaten Pidie pada akhir bulan desember ini.

ICON+ dapat memberikan kontribusi dalam pengimplementasian smart city di Kabupaten Pidie, harap Anggoro. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS