Ditangkap Terkait Sabu, Oknum TNI Loncat dari Lantai 3 Apartemen di Jakut

oleh -101.579 views

JAKARTA I Realitas – Satu dari dua oknum TNI yang tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu sempat mencoba melarikan diri. Oknum TNI berinisial Kopda H itu loncat dari lantai tiga ApartemenLegata Tower London, Jakarta Utara.

“Ada pelaku yang loncat dari atas apartemen,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (10/12/2019).

Dia menjelaskan, Kopda H mengalami luka patah tangan dan tulang rusuk. Saat ini, Kopda H dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

Sebelumnya, dua oknum TNI ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Apartemen Legata Tower London, Jakarta Utara. Yusri Yunus mengatakan, penyidik Ditresnarkoba membantu penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan penyidikan Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya.

“Ada penangkapan dari teman-teman Pomdam, pengembangan dari hasil penyelidikan mereka terhadap salah satu oknum TNI. Kemudian berkembang, meminta bantuan untuk back up dan koordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk membantu pengembangan ini,” tuturnya.

BACA JUGA :   Pemilik Akun Facebook Bodong Divonis 1,8 Tahun Penjara

Selain menangkap dua oknum TNI, polisi juga mengamankan tiga warga sipil. Untuk pemeriksaan mereka ditangani oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Sementara, untuk pemeriksaan oknum TNI yang diamankan tadi bakal ditangani oleh Pomdam Jaya.

Saat ini, polisi dan penyidik dari Pomdam Jaya masih mendata jumlah barang bukti yang diamankan. “Masih dikumpulkan (barbuk) semua,” ucapnya.(IN/Red)