15219 KALI DIBACA

Danrem 031/WB : Negara Akan Maju, Apabila Memiliki Militer Dan Intelijen Yang Kuat

Danrem 031/WB : Negara Akan Maju, Apabila Memiliki Militer Dan Intelijen Yang Kuat
example banner

Pekanbaru I Realitas – Danrem 031/WB : Negara Akan Maju, Apabila Memiliki Militer Dan Intelijen Yang KuatLantunan Doa mengawali Rapat Koordinasi Gubernur bersama Forkopimda serta Bupati/Walikota se Propinsi Riau dalam rangka, Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Ballroom Hotel Premiere Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu (11/12/2019)

Sebelum acara dilaksanakan diberikan penghargaan kepada Kecamatan se Provinsi Riau yang memperoleh Kinerja terbaik dalam bidang Karhutla, penyakit masyarakat dan Narkoba yang diraih oleh Kecamatan Sungai mandau, Kecamatan Rambah Hilir dan Kecamatan Rumbai Pesisir.

“Kita ajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang cerdas, yang betul – betul mempunyai visi dan misi untuk memajukan dan mensejahterakan wilayah yang akan mereka pimpin.

Pertumbuhan ekonomi di berbagai bidang harus kita tingkatkan dalam mensejahterakan masyarakat sebagai bentuk memajukan Wilayah tersebut.

” Ujar Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar.M.Si dalam sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi Gubernur bersama Forkopimda serta Bupati/Walikota se Provinsi Riau dalam rangka Persiapan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

Tempat ibadah Gereja, kesiapan BBM, listrik, jaring Komunikasi, kondisi Keamanan, objek vital, sembako serta sarana dan prasarana perhubungan menjadi perhatian penting dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menyampaikan bahwa pesan Presiden yang disampaikan oleh Gubernur merupakan perintah untuk kita semua yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Suatu negara akan maju, kokoh dan kuat apabila memiliki Ekonomi yang kuat, Militer yang kuat dan Intelijen yang kuat.

Ekonomi akan maju apabila tercipta iklim keamanan yang stabil dan kemudahan berusaha dengan didukung regulasi serta image Propinsi Riau yang baik melaui peran media akan menarik Investor berdatangan ke negara kita sehingga pertumbuhan ekonomi akan maju pesat.

Apabila kita ingin maju sesuai dengan harapan Gubernur maka kita semua harus bersinergi dan bekerja bersama – sama, sinergi bukan hanya di forum saja tetapi yang terpenting adalah sinergi nyata di lapangan dengan komitmen bersama.

Kegiatan TMMD yang dulu AMD, merupakan program yang sangat baik dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan khususnya di daerah terpencil.

Berkaitan dengan Karhutla harus menjadi perhatian kita bersama, TNI – Polri turun ke lapangan tetapi tampa didukung dengan peralatan yang memadai maka hasilnya kurang optimal.

“Menghadapi Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Pilkada tahun 2020, Korem 031/WB akan memberikan perbantuan yang diminta oleh Polda Riau dan Pemprov Riau dalam mewujudkan Keamanan.” Ujar Danrem 031/WB.

Selain Gubernur Riau tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danrem 031/WB, Kapolda Riau yang diwakili Wakapolda, Wakil Gubernur Riau, Kajati Riau, Ketua KPU Propinsi Riau, para kepala OPD Propinsi Riau, Walikota/Bupati Se Propinsi Riau, para Kapolres jajaran Polda Riau, Dandim 0301/Pbr serta tamu undangan lainnya. (Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS