21219 KALI DIBACA

Breaking News: Penemuan Mayat Di Langsa Diduga Pelajar

Breaking News: Penemuan Mayat Di Langsa Diduga Pelajar
Personil polisi dan relawan lainnya ingin mengevakuasi mayat yang ditemukan di rawa-rawa hutan bakau di Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12/2019
example banner

Langsa I Realitas – Breaking News: Penemuan Mayat Di Langsa Diduga Pelajar, Penemuan mayat wanita di daerah rawa-rawa areal tambak Gampong Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, diduga masih usia pelajar.

Menurut data yang dihimpun di pihak RSUD Langsa usai diautopsi, Rabu, (11/12/2019) mayat tersebut pelajar SMP atau SMA dan panjang sekitar 150 Cm, berkulit putih dan rambut sekitaran bahu yang telah rontok dan terdapat berapa lobang yakni antara 4-5 titik di bagian tubuh bagian perut dada hingga kepala.

Diduga lubang-lubang dengan kedalaman sekitar 3-5 cm itu seperti bekas tusukan benda tajam. Bahkan di bagian kepalanya, juga ada bekas lembam membengkak seperti bekas benturan benda tumpul.

Selain itu, lokasi penemuan korban juga cukup jauh dari permukiman warga, dan tidak ada akses jalan menuju ke lokasinya karena berada di tanah sungai yang dipenuhi semak belukar dan ditumbuhi pohon rawa sungai.

Seperti diberitakan sebelumnya mayat tanpa identitas itu saat ditemukan menggunakan kaos dalam (singlet warna hitam) berambut panjang dan celana yang sudah terlepas dari tubuh.

Sementara, mayat itu ditemukan di rawa-rawa areal tambak dengan posisi miring ke kanan dan yang nampak hanya tangan sebelah kiri, karena hampir seluruh badannya terendah lumpur serta tertutup dengan ranting bakau.

Korban seperti terkubur dan tertutupi ranting pohon yang diduga seolah-olah seperti sengaja ditumpukan di atas mayat itu.

Sumber : Antara

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS