13819 KALI DIBACA

Turnamen Volly Ball Dandim CUP II : Tim Vloto VC Bantai Tim Kemenkumham

Turnamen Volly Ball Dandim CUP II : Tim Vloto VC Bantai Tim Kemenkumham
example banner

Pidie l Realitas Anak – Turnamen Volly Ball Dandim CUP II : Tim Vloto VC Bantai Tim Kemenkumham, anak Tim Putra Volly Ball Kemenkumham harus mengakui kualitas Permainan Tim Vluto Vc dari Teupin Raya.

Gaya Permainan diputaran kedua Tim Putra Volly Ball Vluto Vc memang sudah dinantikan oleh pecinta Volly Ball di wilayah Kabupaten Pidie, Setelah pada pertandingan putaran pertama berhasil mengandaskan Tim Volly Ball Indrajaya VC.

Sebaliknya Tim kemenkumham sebelumnya telah menang bay, sehingga banyak para pecinta Volly Ball yang belum mengetahui materi pemain serta kualitas permainan dari anak-anak Tim Kemenkumham, Digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Alun-alun Kota Sigli, Rabu Malam tadi (27/11/2019) ribuan pasang mata pecinta Volly Ball Gelaran Turnamen Volly Ball Dandim Cup II sudah menantikan permainan cantik dengan smash- smash keras dari anak-anak Vluto Vc.

Adapun jalannya pertandingan pada Set Pertama berjalan sangat alot dan sangat menghibur disaksikan, berkali-kali terjadi poin yang sama dan saling kejar hingga set pertama di tutup dengan kemenangan oleh Tim Vluto Vc dengan Score : 29 – 27.

Kekalahan yang menyakitkan karena kemenangan di set pertama yang sudah didepan mata tetapi tidak mampu diraih oleh anak-anak Kemenkumham membuat gaya permainan pada set ke dua tidak berkembang, bahkan terjadi selisih angka yang sangat jauh.

Tidak mampu mengembangkan permainan layaknya babak pertama pada set kedua kembali anak-anak Tim Kemenkumham harus menyerah dari Serangan anak-anak Tim Vluto Vc dengan Score 25-14.

Di permainan set ketiga Tim Kemenkumham harus kembali merasakan pil pahit kekalahan walaupun sudah berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan dengan bermain lebih rilex dan Fokus, harus mengakui keunggulan permainan Tim Vluto Vc dengan Score 25 – 22.

Adapun Daftar Pemain Tim Vluto Vc : Ari, Rudi, Majid, Rama, Rusli, Mina, Kaswandi , Dandi, Khairil Boim dan Enji dengan Pelatih Husni, Sementara dari Tim Kemenkumham ada Putra, Darmawan, Alik, Dolah, Jufri, Rudi, Riski, Yauzil fan Alfani dengan Pelatih Razali. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS