20119 KALI DIBACA

Tahun 2020 Pidie Mecanangkan Petugas Khusus Dan Pogram Dalam Menertibkan Sampah Di Sungai

Tahun 2020 Pidie Mecanangkan Petugas Khusus Dan Pogram Dalam Menertibkan Sampah Di Sungai
example banner

Pidie l Realitas – Tahun 2020 Pidie Mecanangkan Petugas Khusus Dan Pogram Dalam Menertibkan Sampah Di Sungai, Kabupaten Pidie Tahun 2020 segera mencanangkan petugas khusus dan pogram dalam menertibkan sampah di sepanjang sungai yang di Kabupaten Pidie.

Mutia Zuraida,SE Kabid Pngelola sampah limbah B3 dan peningkatan kapasitas lingkungan PD dinas lingkungan hidup (DLH) saat ditemui wartawan Realitas di meja kerjanya mengatakan Kami dari dinas lingkungan hidup Kabupaten Pidie,Tahun 2020 akan membuat Solusi dan pogram petugas khusus dari dinas kebersihan untuk menjaga dan melestarikan sungai kita bebas dari pada limbah sampah plastik dan berbagai sampah lainya, demikian disampaikan kelada Media ini Rabu (13/11/2019).

Lanjutnya jadi hari ini masyarakat kita pidie sasaran utama dalam pembuangan sampah di pidie tempatnya sasaran utamanya sungai ,jadi sampah di daerah kita pidie hari ini volume nya sangat tinggi dan sangat membahayakan untuk generasi kita yang akan datang.

Kesannya saya lihat hari ini masyarakat kita pidie belum sadar dan tidak tertib dalam pembuangan sampah semberangan tempat dan keliatan kotor dimana tempat dan mudah datang berbagai penyakit ,akibat buang sampah semberangan tempat.

Harapan saya kabupaten pidie ini menjadi sesuatu kabupaten panutan dan percontohan untuk daerah lain dan menjadi kabupaten terbaik dalam pengolahan sampah di pidie sesuai dengan program BEREH yang di canangkan oleh pemerintah aceh,tutupnya. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS