17219 KALI DIBACA

Satu Rumah Di Singkil Hangus Dijilat Api

Satu Rumah Di Singkil Hangus Dijilat Api
example banner

Aceh Singkil I Realitas – Satu Rumah Di Singkil Hangus Dijilat Api, Jilatan lidah Api haguskan satu rumah semi permanen berlatai dua, Satu rumah semi permanen milik Agusman (57) Pensiunan PLN, warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Hagus terbakar dijilat lidah api.

Peristiwa kebakaran itu menurut saksi mata tejadi sekitar pukul 14.5 Wib. Kamis, (7/11/2019), warga yang tinggal bersebelahan rumah kebakaran itu sempat panik karena takut akan adanya rebesan dari jilatan lidah api kerumah mereka.

Dari keterangan yang dihimpun Realitas di lokasi kebakaran, pada saat itu Alber Agusman baru saja keluar dari kamar mandi dia melihat ada kumpalan asap hitam dilatai dua dan langsung keluar rumah memberi tahu orang tuanya Agusman yang sedang duduk dikedai kopi tak jauh dari rumahnya, Agusman langsung kembali dan melihat rumahnya tengah dilalap api.

Dalam waktu tak berapa lama BPBD Aceh Singkil mendapat laporakan dari masyarakat adanya kebakaran langsung menggerakan dua unit mobil pemadam kebakaran (DAMKAR) ke lokasi titik kebakaran.

Dengan sigab anggota pemadam kebaran dibantu anggota TNI/Polri dan masyarakat akhirnya api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa.

Duagaan sementra sumer api dari kosleting Listrik ( arus Pendek), kerugian ditaksir 200 juta.

Guna penyelidikan lebih lanjut Kasus ini sudah ditangani Polsek Singkil. (Rostani/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS