35619 KALI DIBACA

Perbakin Pidie Jaya juara Pertama Dan Mendali Emas

Perbakin Pidie Jaya juara Pertama Dan Mendali Emas
UPDATE CORONA

Pidie Jaya l Realitas – Perbakin Pidie Jaya juara Pertama Dan Mendali Emas, Kamis 21/11/2019 Ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi Dipercayakan untuk mnyerahkan Piala kepada Atlit Jelang penutupan_ piala Pemerintah Aceh digelar sejak Jum’at 15-20/11, Rabu (20/11/2019),

Pengusaha minyak yang paling dikenal itu ketika ditemui wartawan Realitas ditempat tugasnya menjelaskan ,Sebanyak 14 orang atlet dari Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) Kabupaten Pidie Jaya telah selesai, mengikuti evnet piala pemerintah Aceh di Mapolda aceh sejak Jum’at hingga (20/11/2019).

Lanjut Haji Sibral, Acara penutupan tersebut berlangsung di lapangan Tembak mopolda Aceh, dan turut dihadiri oleh Ketua umum Perbakin Aceh Pak Yanto Tarah serta ketua umum Perbakin Pidie Jaya, H. Syibral Malasyi, ,Sekum Zulkarnaini.

serta sejumlah pengurus perbakin lainnya dan ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin abubakar (Aburazak), dan Pengurus lainya.

Dalam acara penutupan tersebut , Ketua Umum dan di Rekrut Ma’ar Grup juga memberikan motivasi dan semangat terhadap sejumlah atlet perbakin dengan harapan Teruslah Berlatih,jelasnya.

TGK Haji mengharapkan dimana sejumlah atlet tersebut dapat meraih prestasi serta membawa nama harum pemerintah dan masyarakat Pidie Jaya pada event bergengsi ini.

Sementara ke 14 atlet tersebut meliputi, Bahrul Kamil, Israruddin, Suheri NA, Andi Rizamullah, Endra, Ridwan Ismail, Kurniadi, Agus Rahmad Putra, Husaqwa Ridha, Salsabila, Azhar, Iskandar, Arwin, dan Al-Ikhsan Zaenal,tutupnya. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS