Pekerja PT Khalista Alam Di Nagan Raya Meninggal Akibat Tubuhnya Tergiling Mesin Pabrik

oleh -197.579 views

Suka Makmur I Realitas – Pekerja PT Khalista Alam Di Nagan Raya Meninggal Akibat Tubuhnya Tergiling Mesin Pabrik, Mahmuddin (29) pekerja PT Khalista Alam di Desa Suak Baung, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya mengalami kecelakaan kerja, Rabu (13/11/2019) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Warga Desa Alue Getah, Darul Makmur ini meninggal dunia karena tergiling mesin di pabrik kelapa sawit tempat ia bekerja hingga badannya remuk.

Informasi diperoleh Wartawan menjelaskan, korban yang merupakan karyawan di PT Khalista Alam saat itu sedang mendorong lori kosong.

BACA JUGA :   Nafasindo Buka Puasa Bersama Wartawan

Namun diduga korban terkena tali kapstan mesin di pabrik yang sedang hidup/menyala dan langsung dililit serta digiling tali sehingga badan remuk dan meninggal dunia di lokasi.

Peristiwa itu langsung dilapor ke pihak berwajib, Sementara jenazah korban dibawa ke Puskesmas Alue Bilie guna divisum oleh pihak medis.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024 Dimulai Rabu Pagi Hari Ini

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Noca Tryananto kepada Wartawan  mengatakan, setelah mendapat laporan pekerja PT Khalista Alam mengalami kecelakaan kerja pihaknya langsung turun melakukan olah TKP.

“Korban meninggal di TKP. Sejumlah saksi-saksi sudah kami mintai keterangan,” katanya.

Menurutnya, jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk divisum dan kasus tersebut kini dalam proses penyelidikan polisi. (Trb/Yudi)