Melatih Disiplin, Satgas Raider 300 Memberikan Materi PBB

oleh -123.579 views

Papua I Realitas – Melatih Disiplin, Satgas Raider 300 Memberikan Materi PBB, Merupakan hal yang penting dalam meningkatkan pengetahuan baris berbais anak-anak usia dini di wilayah perbatasan.

Namun kekurangan tenaga pengajar disekolah- sekolah dalam memberikan ilmu baris-berbaris bagi anak-anak usia sekolah, salah satunya adalah di SD Inpres Sawiyatami yang berada di kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (20/11/2019)

Melalui Kegiatan pelatihan PBB yang dilakukan oleh beberapa Personel Satgas Pos Sawiyatami yang dipimpin oleh Serda Fatsril Huda dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang direncanakan antara lain yaitu melatih sikap sempurna, sikap istirahat, hadap kiri, hadap kanan, jalan di tempat dan juga latihan penghormatan.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Latihan ini bertujuan untuk melatih tingkat kedisiplinan dan ketangkasan para siswa dengan harapan mereka dapat menjadi penerus bangsa yang memiliki semangat dan disiplin yang tinggi untuk ikut serta dalam membangun bangsa indonesia di kemudian hari.

BACA JUGA :   Lie Kim Hok Diduga Bandar Judi Tak Tersentuh Hukum, Kapolres Pelabuhan Belawan: Kami Selidiki

Bapak Zakarias Ondi selaku Kepala Sekolah SD Inpres Sawiyatami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan inisiatif yang dilakukan Personel Pos Sawiyatami dalam membentuk sikap, sifat dan kedisiplinan para siswa di SD Inpres Sawiyatami.Tuturnya. (Yudi)