22019 KALI DIBACA

KP2KP Kabupaten Aceh Singkil Beri Penyuluhan Pajak Bertutur Kepada Anak Usia Dini

KP2KP Kabupaten Aceh Singkil Beri Penyuluhan Pajak Bertutur Kepada Anak Usia Dini
example banner

Aceh Singkil I Realitas – KP2KP Kabupaten Aceh Singkil Beri Penyuluhan Pajak Bertutur Kepada Anak Usia Dini, Kantor Pelayanan penyuluhan dan Kosultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Aceh Singkil, beri peyuluhan Pajak Bertutur tahun 2019 kepada anak usia dini kesekolah-Sekolah dasar.

Penyuluhan pajak bertutur terbut diikuti puluhan murid Sekolah Dasar (SD) disalah satu ruang Kelas SD Negeri 4 Desa Pulo Sarok Kecamatan , Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (22/11/2019).

Alihasmi Kepala Sekolah SD. Negeri 4 dalambutanya menyambut baik kegiatan penyuluhan pajak bertutur kepada anak didiknya.

“Bagi anak-anak saya, silahkan bertanya apa itu pajak, dan boleh juga hal lain yang diketahui terkait dengan perpajakan jangan malu, harus berani, ujarnya.

Kepala KP2KP Kabupaten Aceh Singkil Feri Irawan kepada Realitas mengatakan, penyuluhan Pajak bertur yang tengah diselenggakan ini adalah program Nasional diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi pajak kepada para peserta untuk meningkatkan kesadaran pajak sejak dini dan membangun karakter anak menjadi taat pajak saat dewasa nanti”. Ucapnya.

“Kegiatan yang sama dua tahun yang lalu pihak KP2KP Kabupaten Aceh Singkil juga telah menyelengarakan penyuluhan pajak bertur ke- kepada Siswa/Siswi MAN dan SMP 2 Negeri Singkil”.tambahnya.

Pantauan Realitas, usai pemaparan materi perpajakan yang disampai petugas para murid- murid tersebut telihat besemagat dengan penuh canda ketka pada sesi tanya jawab. (Rostani/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS