12019 KALI DIBACA

Istri Selingkuh dengan Majikan, Sopir Polisi di Surabaya Melapor ke Propam

Istri Selingkuh dengan Majikan, Sopir Polisi di Surabaya Melapor ke Propam
example banner

SURABAYA I Realitas – Seorang sopir perwira polisi melaporkan majikannya ke Propam Polrestabes Surabaya. Polisi berinisial GT ini diduga telah merusak rumah tangga orang lain.

Pelapor, Waluyo mengatakan, oknum petugas Ipda GT telah selingkuh dengan istrinya SH (39) sejak tiga bulan terakhir. Dia juga menyertakan foto kedua pelaku yang sedang bermesraan di dalam kamar hotel.

“Saya melaporkan kasus ini ke Propam, karena dia (GT) sudah merusak rumah tangga saya,” kata Waluyo kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (20/11/2019).

Bukan hanya foto-foto majikan dan istrinya di kamar hotel, dia juga menyertakan bukti percakapan mesum antara keduanya lewat aplikasi berpesan. Kasus ini berawal ketika dia merasa curiga dengan aktivitas sang istri.

Perempuan tersebut sering kali pulang hingga larut malam saat bekerja. Akhirnya dia berani membuntuti sang istri dan memergoki mereka sedang berboncengan dengan GT.

“Saya sempat cekcok dan meminta GT bertanggung jawab. Namun, dia mengelak atas semua fakta itu,” katanya.

Atas dasar itulah, dia melapor ke Propam Mapolrestabes Surabaya. Bukan hanya Waluyo, seorang perempuan berinisial LSK juga melaporkan Ipda GT atas tuduhan perzinaan, pemerasan dan penganiayaan.

Dia mengaku, sudah beberapa kali disetubuhi oleh perwira polisi tersebut. Bukan hanya itu, dia kerap dimintai uang hingga puluhan juta dengan iming-iming akan menikahi perempuan tersebut.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS