Hamidah Kepala Sekolah Berpretasi Bandar Dua, Dan Dua Kali Dapat Tiket Umroh

oleh -143.579 views

Pidie Jaya l Realitas – Hamidah Kepala Sekolah Berpretasi Bandar Dua, Dan Dua Kali Dapat Tiket Umroh, Rabu 06/11/2019 SMP N 1 Bandar Dua Ule Gle Kabupaten Pidie Jaya selama di jabat Kepala Sekolah baru dan banyak kemajuan yang pertama di sektor pembangunan dan siswa siswa siswinya yang Berpretasi.

Hamidah, S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SMP N 1 Bandar Dua saat ditemui wartawan Realitas ditempat tugas mengatakan yang pertama tugas itu harus diawali dengan niat yang baik ,komitmen kerja, motivasi ,juga dorongan dari rekan kerja yang baik, jadi apa bila sudah terbentuk Tim ini dengan baik, semua ide dan gagasan yang kita cita citakan bersama akan tercapai semuanya.

Lanjutnya Kepala SMP N 1 itu Juga keterbukaan seorang Kepala Sekolah,Akuntabel kepala sekolah,loyal terhadap bawahan dan termasuk juga gaya gaya dalam kekepemimpinan.

BACA JUGA :   Hukuman Mantan Dirut Waskita Karya Ditambah Jadi 5 Tahun

Sudah tiga sekolah saya menjabat Kepala Sekolah,yang pertama 2013 SMP N 4 Bandar Dua,juga tahun 2017 di SMP Percontohan Bandar Dua dan 2019 ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP N 1 Bandar Dua Ule Gle Kabupaten Pidie Jaya.

Membangun Sekolah yang baik itu,tidak semudah membalik telapak tangan tapi harus memjalin hubungan yang baik dengan Komite Sekolah,dengan dinas intasi terkait,keterbukaan,Shering,tukar pendapat, juga harus banyak mengali pendapat dan masukan.

Jadi untuk meningkatkan pendidikan kita kedepan kita harus terapkan sistem internal dan ekternal. dan juga menjalin hubungan yang baik diluar sekolah dan lingkungan.

Pretasi yang pernah saya raih selama menjabat Kepala Sekolah,waktu di SMP 4 Bandar Dua ,Kepala sekolah Berpretasi Juara Dua Kabupaten, di SMP percontohan ,juara 1 Kepala Sekolah Berpretasi tingkah Kabupaten dan Provinsi juara 2 dan kemudian dapat tiket Umroh 2 lembar ,dari Kabupaten dapat satu dan Propinsi dapat satu tiket umroh.

BACA JUGA :   Tiga Pernyataan Rektor, Yakni ETH Usai Dilaporkan Ke Polisi

Berharap Kepala Sekolah bisa meningkatkan lagi kinerjanya dan bisa memberi motivasi terhadat dewan guru dan siswa siswi untuk memperoleh pretasi yang baik untuk kemajuan pendidikan Pidie Jaya kedepan.

Mohon kepada pemerintah Pidie Jaya untuk tetap memberi dukungan yang baik untuk kesuksesan pendidikan Pidie Jaya kedepan,tutupnya. (Zoni Jamil/Yudi)