6619 KALI DIBACA

Ditemukan Pisau dan Gunting di Dekat Mayat Bersimbah Darah di Semarang

Ditemukan Pisau dan Gunting di Dekat Mayat Bersimbah Darah di Semarang
example banner

Semarang I Realitas – Seorang penarik becak ditemukan bersimbah darah di teras ruko yang berada di Jalan Piere Tendean Kota Semarang. Polisi menemukan benda tajam seperti cutter dan gunting di lokasi penemuan mayat.

Kepolisian belum bisa memberikan keterangan banyak, namun di lokasi terlihat benda tajam seperti cutter dan gunting. Kapolsek Semarang Tengah, AKP Didi Dewantoro juga belum bisa memberikan statmen apakah jenazah merupakan korban pembunuhan atau bukan.

“Kita belum bisa simpulkan, tapi ada luka di kepala. Sementara masih kita lakukan penyelidikan, dikumpulkan dulu barang bukti yang ada,” ujar Didi, Jumat (8/11/2019).

Belum diketahui identitas mayat tersebut, warga sekitar juga tidak mendengar ada keributan di sana. Cokro Santoso, petugas keamanan les bahasa asing tidak jauh dari lokasi juga tidak menyadari ada mayat di sana.

“Saya dengar ada yang bilang ada orang tergeletak berdarah, becaknya ngglempang (jatuh), terus saya cek,” kata Cokro, 

Ia baru tahu ada jenazah tersebut sekitar pukul 05.30 WIB. Hal itu juga langsung dilaporkan ke call center 112. Anggota Polrestabes Semarang kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS