26819 KALI DIBACA

Danrem 031/Wira Bima Hadiri Peringatan HKN Ke 55 di Gajah Mada

Danrem 031/Wira Bima Hadiri Peringatan HKN Ke 55 di Gajah Mada
example banner

Pekanbaru I Realitas – Danrem 031/Wira Bima Hadiri Peringatan HKN Ke 55 di Gajah Mada, Bertempat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasioanal (HKN) Ke 55 yang bertemakan “Generasi Sehat Indonesia Unggul” dan Sub Tema “Melalui HKN Ke 55 Kita Ciptakan Generasi Sehat Menuju Riau Bersatu” pada, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau Drs H.Syamsuar, Msi, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Iman Effendi SH.,S.IK.,M.Si, Sekda Propinsi Riau, para Forkopimda Propinsi Riau dan para Kepala OPD Propinsi Riau serta Tamu undangan dan masyarakat di lingkungan setempat.

Ditemui dilokasi, Kapenrem 031/WB Mayor Inf Harmen Amzamal menjelaskan, kegiatan diawali dengan Gowes/Fun Bike yang dilepas langsung oleh Gubernur Riau.

Ribuan peserta yang terdiri dari Komunitas sepeda dan Masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dimulai dengan Start dari Jalan Gajah Mada selanjutnya rombongan Gowes/Fun Bike melalui Rute Jalan Pangeran Diponegoro – Hangtuah – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Yos Sudarso – Jalan Jenderal Sudirman dan langsung menuju Finish di Jalan Gajah Mada, ujarnya.

Tidak hanya itu, setelah para peserta tiba di garis finish acarapun dilanjutkan dengan melaksanakan Senam Sehat Bersama (Germas), Lomba menggambar dan mewarnai untuk anak SD dan TK, Pameran Kesehatan, Cek Kesehatan.

Program Donor Darah dan Konseling HIV, Aksi Gabungan Mahasiswa Kesehatan, Pengumuman pemenang perlombaan dan pertandingan dan diakhiri dengan kegiatan Doorprize, jelas Kapenrem. (Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS