15219 KALI DIBACA

Dana Gampong Tahap l Dan ll Di Pijay Pelaksanaan Dan Penggunaanya Sesuai Dengan Perencanaan

Dana Gampong Tahap l Dan ll Di Pijay Pelaksanaan Dan Penggunaanya Sesuai Dengan Perencanaan
example banner

Pidie Jaya l Realitas – Dana Gampong Tahap l Dan ll Di Pijay Pelaksanaan Dan Penggunaanya Sesuai Dengan Perencanaan, Jumat 8/11/2019pelaksanaan dan pengunaan dana gampong (Desa) di Kabupaten Pidie Jaya tahap l dan tahap berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan dan tepat sasaran.

Ir. Mukhlis Kepala DPMG Kabupaten Pidie Jaya saat ditemui wartawan Realitas diruang tugasnya mengatakan Alhamdulillah pelaksanaan dana gampong diKabupaten Pidie Jaya,sudah berjalan sesuai dengan rencana, dimana tahap l dan ll sudah mencapai 60 persen dana desa dan telah tersalur kerening masing gampong yang seluruh Kabupaten Pidie Jaya, juga pengunaan telah sesuai dengan perbub Bupati no 24 tahun 2019 dan juga permendes no 20 tahun 2018.

Untuk sementara ini gampong gampong yang telah melaksanakan manfaat dari dana desa yang sangat nyata dicairkan setiap gampong.Juga sesuai dengan lahirnya Undang Undang no 6 tahun 2014.

Kepada gampong diberikan hak untuk membuat pembangunan sesuai dengan sumber daya dan dana yyang diberikan di setiap gampong yang ada seluruh Kabupaten Pidie Jaya.Dalam hal melakukan pemberdayaan pembangunan di masyarakat.

Alhamdulillah diKabupaten Pidie Jaya tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaan pembangunan desa dan kami juga dari DP MG Pijay yang merupakan satu dinas yang melaksanakan pembinaan dan menyiapkan regulasi regulasi yang berkaitan dengan dana gampong dan disetiap saat kami melakukan pedampingan dan hasil pelaksanaan dana yang dilakukan berjalan dengan sebaik baiknya.

Harapanya kepada Pak Geujik gampong untuk mengunakan dana gampong ttersebut sesuai dengan kebutuhan dan menyentuh masyarakat dan terutama dalam hal meningkatkan ekonomi masyarakat Pidie Jaya, tutupnya. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS