8619 KALI DIBACA

2 Truk Terlibat Adu Banteng, 1 Sopir Terluka Parah di Bagian Kaki

2 Truk Terlibat Adu Banteng, 1 Sopir Terluka Parah di Bagian Kaki
example banner

KULONPROGO I Realitas – Kecelakaan terjadi di Jalur Lintas Selatan, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta, Senin (11/11/2019) pagi. Dua dump truk terlibat adu banteng menyebabkan satu orang pengemudi terluka parah di bagian kaki.

Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar mengatakan, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi AB 8565 FC yang dikemudikan Pandu Setiawan (25), warga Purworejo melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian, truk yang dikemudikan korban (Pandu) oleng ke kanan, dan masuk ke jalur berlawanan,” kata Agus kepada wartawan di Kabupaten Kulonprogo, DIY.

Dari arah sebaliknya, ada truk bernopol AA 1320 PC yang dikemudikan Susilo (49) warga Purworejo, membawa muatan pasir. Di lokasi kejadian itulah, kedua truk tersebut bertabrakan adu banteng.

Akibat kecelakaan ini, kaki kanan Pandu patah dan remuk karena terjepit bodi depan truk. Sedangkan, Susilo hanya mengalami luka ringan, lecet-lecet pada kakinya.

Mendapat informasi dari warga, polisi langsung datang ke TKP kecelakaan untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya, Pandu dan Susilo dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Dari hasil pemeriksaan, korban Pandu juga diketahui tidak memiliki SIM,” katanya.

Kedua bangkai truk yang berada di Jalan Lintas Selatan, Dusun Boro, Desa Karangsewu, Kecamatan Galur ini pun dievakuasi ke petugas agar tidak menganggu lalu lintas di jalur tersebut.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS