11619 KALI DIBACA

Usaha Fotokopi di Makassar Dilempar Bom Molotov, Pelakunya Dua Orang

Usaha Fotokopi di Makassar Dilempar Bom Molotov, Pelakunya Dua Orang
example banner

Makassar I Realitas – Sebuah tempat usaha fotokopi di Makassar, Sulawesi Selatan, dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal. Polisi sedang mempelajari ciri-ciri pelaku.

Aksi pelemparan bom molotov ini terjadi di Jalan Sultan Alauddin Dua, Kacamatan Tamalate, Makassar dini hari tadi. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, hanya saja beberapa fasilitas di dalam usaha fotokopi ini rusak terbakar.

“Pelaku kami masih pelajari. (Untuk) motif pelemparan kami masih kejar orang yang diketahui sebagai pelaku. Identitas (pelaku) masih belum diketahui,” ujar Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman, pada Rabu (16/10/2019).Dari hasil interogasi polisi, kejadian teror di lokasi usaha fotokopi ini merupakan yang ketiga kali. Sebelumnya, korban mengaku tidak memiliki masalah dengan warga sekitar. 

“Korban sampaikan enam sampai tujuh bulan lalu telah terjadi pelemparan batu di tempat fotokopi ini. Kedua pembusuran, tapi tidak ada korban dan terakhir pelemparan bom terjadi pada dini hari,” terang Sugiman.

“Masalah antar korban tidak ada, hanya sebelumnya terjadi perselisihan antara suami istri ribut di fotokopi ini, pemilik tegur seperti ada ketersinggungan tapi pemilik fotokopi tidak kenal namun mereka sempat minta maaf,” imbuhnya.

Pada saat kejadian korban diketahui tengah berada di dalam tempat usahanya. Kemudian, dua orang yang diduga sebagai pelaku dengan mengendarai motor melakukan pelemparan bom molotov dan langsung kabur. 

“Pelakunya berjumlah dua orang naik motor,” tutur Sugiman.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS