15819 KALI DIBACA

Tadi Malam, Ribuan Warga Padati Area Panggung Gampong Fair I Kota Langsa

Tadi Malam, Ribuan Warga Padati Area Panggung Gampong Fair I Kota Langsa
example banner

 LANGSA I Realitas – Ribuan warga kunjungi penutupan Gampong Fair I Tahun 2019 di lapangan kompi ban belakang pendopo Walikota Langsa, Minggu (20/10/19) malam.

sejak pukul 20.00 WIB, ribuan warga sudah mulai berdatangan memadati seluruh stand pameran Gampong Fair.

Warga yang hadir bukan saja dari masyarakat Kota Langsa, namun dari Kabupaten Aceh Tamiang serta Aceh Timur dan berbagai masyarakat dari luar Aceh juga ikut memadati lokasi penutupan Gampong Fair I ini.

Muklis, salah satu pengunjung mengungkapkan sangat senang dengan adanya event Gampong Fair I ini, selain dapat melihat beragam inovasi Gampong yang ada di stand pameran, juga dapat melihat beraneka ragam kesenian Aceh yang di tampilkan di panggung megah.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, GamApong Fair I ini di buka Langsung oleh Walikota Langsa mualai 17 sampai dengan 20 Oktober 2019 dan malam ini penutupan.

Kemeriahan penutupan malam ini di sugukan dengan berbagai penampilan karya seni dari setiap Gampong yang ada di Kota Langsa seperti Tari Kreasi, Musikalisasi Puisi yang di bawakan langsung oleh Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi S.Pd. (Acst/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS