Siswi SD di Jombang Diperkosa Tetangga Berkali-kali hingga Hamil 4 Bulan

oleh -29.201 views

IDUL FITRI

JOMBANG I Realitas – Kisah kelam dialami siswi kelas VI sekolah dasar (SD) di Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dia trauma setelah berkali-kali menjadi korban pemerkosaan tetangganya berinisial Y. Korban saat ini lebih banyak menutup diri serta tak lagi sekolah karena sudah berbadan dua.

kejadian ini berawal saat korban mengeluh pusing hingga dibawa orangtuanya untuk diperiksa bidan kampung setempat. Hasil pemeriksaan, korban positif mengandung dengan usia kehamilan empat bulan.

“Di situ saya kaget, lalu tanya ke dia siapa yang membuatnya sampai seperti ini. Jawabannya tetangga kami,” ujar S, ibu dari siswa SD tersebut, Senin (21/10/2019).

Menurut pengakuan anaknya, selama ini korban sudah tiga kali diperkosa pelaku saat sedang sendirian dalam rumah. Korban tak pernah mengadu karena diancam akan dibunuh.

Mirisnya lagi, S mengaku bimbang dan tak berani membawa persoalan ini ke ranah hukum. Sebab selama ini mereka tinggal di atas tanah milik keluarga pelaku. Jika melapor, S takut akan diusir, apalagi saat diminta pertanggungjawaban, pelaku berinisial Y malah melarikan diri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Gus Pitu mengakui jika sampai saat ini belum ada laporan soal kasus tersebut. Hanya saya dia mengaku sudah mendengar ada kejadian seperti itu di daerah  Sumobito.

“Untuk laporan memang belum ada. Jika keluarga korban mau melapor, kami berjanji akan segera menindaklanjuti kasus ini dan menangkap pelaku,” katanya.(IN/Red)