20519 KALI DIBACA

Sindikat Narkoba di Aceh Utara Diduga Melawan Polisi Akhirnya di Dor Polisi

Sindikat Narkoba di Aceh Utara Diduga Melawan Polisi Akhirnya di Dor Polisi
example banner

Aceh Utara I Realitas – Tim Opsnal Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara terpaksa mengambil tindakan tegas saat menangkap MR (38) warga Desa Sawang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

Disebutkan, tersangka dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Jumat (11/10) mengatakan, MR ditangkap di sebuah gubuk tambak di Desa Matang Ulim, Kecamatan Samudera. Dia ditangkap berdasarkan informasi, bahwa ia sering memiliki dan mengedarkan narkoba.

“Awalnya kita menangkap tersangka KM. Kemudian dilakukan pengembangan. Tersangka MR selaku penyedia narkoba. MR ditangkap Kamis (10/10) sekitar pukul 15.00 WIB,” ujarnya.

AKP Ildani Ilyas mengungkapkan, dalam penangkapan tersangka MR, pihaknya berhasil menyita barang bukti sabu-sabu 155 paket seberat 50 gram yang telah dikemas dalam plastik bening. Kemudian ganja kering 96 paket serta ganja satu bungkus plastik dengan berat keseluruhan 1000 gram.

Dikatakan, saat ini tersangka dan barang bukti yang diamankan dari tersangka telah diamankan di Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sebagai informasi tambahan, tersangka MR merupakan residivis kasus sabu-sabu yang sebelumnya divonis 4 tahun penjara. Sebelumnya, Polisi memperoleh informasi bahwa ada lima tersangka yang mengambil sabu-sabu pada MR.(PNG/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS