12419 KALI DIBACA

Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan
example banner

Pekanbaru I Realitas  – Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Kepedulian aparat teritorial dalam membina generasi muda yang merupakan penerus bangsa selalu dilaksanakan mengingat generasi muda khususnya pelajar adalah pioner – pioner muda yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

Untuk itu generasi muda khususnya pelajar perlu pemahaman wawasan kebangsaan dengan baik dan ini dilakukan Korem 031/Wira Bima melalui kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada para Aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, Pelajar dan Organisasi masyarakat.

Kegiatan yang bertempat di Aula Makorem 031/Wira Bima Pekanbaru tersebut, dibuka langsung oleh Danrem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kasiter Korem 031/Wira Bima Kolonel Arm E. Dwi Karyono Agus Susanto.

Dalam sambutan Danrem, yang dibacakan oleh Kasiter menyampaikan ucapan “selamat datang” dan “terima kasih” yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada hadirin sekalian atas kehadirannya.

“Saya yakin kehadiran kita di sini, dilandasi dengan niat tulus dan ikhlas serta didorong oleh keinginan untuk mempererat tali silaturahmi serta mewujudkan persepsi yang sama bahwa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI membutuhkan peran serta seluruh komponen bangsa”, ujar Danrem dalam sambutannya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa semua komponen masyarakat memiliki peranan yang sangat penting dalam membangkitkan semangat, motivasi, sikap dan tata laku untuk menumbuhkan nasionalisme, patriotisme dan heroisme dalam membela dan mempertahankan NKRI.

“Mari kita bersatu padu dan bahu membahu mengaktualisasikan peran pengabdian kita secara tulus dan ikhlas kepada bangsa yang dilandasi oleh semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, solidaritas sosial, semangat pengabdian dan kecintaan terhadap tanah air”, ajak Danrem. *(mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS