16819 KALI DIBACA

Dua Pengguna Sabu Diamankan Polsek Langsa

Dua Pengguna Sabu Diamankan Polsek Langsa
example banner

LANGSA I Realitas – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa mengungkap dua orang penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yakni Z (37) dan AP (49) di Jalan A. Yani Kota Langsa selasa (15/10/19).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, MSc melalui Kapolsek Langsa Iptu Ritian Handayani, SIK, mengungkapkan
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa  melakukan giat patroli dan melihat tersangka mengendari becak mesin dijalan Ahmad Yani dengan gerak-gerik mencurigakan.

Kemudian, memberhentikan becak mesin yang di kendarai tersangka Z (37) dan petugas langsung melakukan pengeledahan kepada tersangka Z dan AP.

Namun, saat di lakukan penggeledahan tersangka Z hendak kabur, dengan sigap petugas berhasil menangkapnya dan di temukan dalam dompet berwarna hitam milik tersangka AP satu paket sabu.

Hasil introgasi petugas, kedua tersangka mengaku bahwa sabu didapat dengan cara membeli dari seseorang yang berinisial D yang kini masih buron dengan harga Rp. 100.000.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan yakni satu paket kecil sabu yang dibungkus plastik tembus pandang seberat 0,24 gram, satu dompet warna hitam, dua hand phone dan satu unit becak motor, untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Langsa guna pengusutan lebih lanjut. (Acst/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS