418619 KALI DIBACA

Diduga Wakil Bupati Agara Bekingi Camat Babul Makmur Pungli

Diduga Wakil Bupati Agara Bekingi Camat Babul Makmur Pungli
example banner

Kutacane  I  Realitas – Diduga Wakil Bupati Agara Bekingi Camat Babul Makmur Pungli, Terkait adanya dugaan pungli yang ada Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, hal ini terkuak dengan adanya laporan sejumlah kepala desa yang tidak mau disebut jati dirinya kepada media pada Senin (21/10/2019), mereka mengakui, adanya dugaan pungli yang dilakukan oleh camat Babul Makmur terkait pencairan dana desa, besar kutipan itu berkisar Rp 2-5 juta rupiah per desa.

Adanya dugaan pungli yang terjadi di Kecamatan Babul Makmur membuat ketua lembaga swadaya masyarakat gerakan anti korupsi alas generasi (GAKAG) Arafik Beruh kepada media Senin (21/10/2019) mengatakan, kita minta kepada aparat hukum khusus tim saber pungli Polda Aceh agar mengusut tuntas atas terjadianya dugaan pungli yang dilakukan oleh Camat Babul Makmur yang berkisar Rp 2-5 juta per desa,

Selain itu kita minta kepada Wakil Bupati Agara Bukhari” Jangan dibekingi Camat Babul Makmur yang diduga telah melakukan pungli, dijelaskannya, seharusnya Wakil Bupati Agara Bukhari secepatnya mengevaluasi kinerja camat yang melakukan pungli, ” jangan ada pembiaran. Atau diduga kuat” ada setoran kepada Wakil Bupati sehingga dibiarkan itu terjadi singkat Arafik.

Terkait hal itu Wakil Bupati Agara Bukhari saat dikonfirmasi via HP pada Senin (21/10/2019) namun HP beliau tengah tidak aktif.

Ditempat terpisah Camat Babul Makmur Ismaidi saat dikonfirmasi via HP, namun belum bisa memberikan keterangan.(Sumardi/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS