58119 KALI DIBACA

Anggota DPRK Langsa Dedi Hibahkan Rumah Untuk Pembangunan Mesjid

Anggota DPRK Langsa Dedi Hibahkan Rumah Untuk Pembangunan Mesjid
example banner

Langsa I Realitas – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Dedi Saputra, yang terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2019, menghibahkan satu unit rumah miliknya di Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, untuk pembangunan Masjid Darussadah Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (6/10/2019).

Aksi politisi Partai Hanura Langsa tersebut mendapat respon positif dari warga Kampung Upah, Aceh Tamiang dan mareka (warga-red) menyambut dengan gembira dan terharu.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Darussadah Kampung Simpang Empat, Agus Ganiharto, mengucapkan terimakasih kepada Dedi Saputra yang telah membantu sekaligus menghibahkan rumahnya yang berada di Kampung Upah untuk pembangunan masjid secara pribadi.

“Semoga ini menjadi amal jariah bagi pak Dedi dan keluarga. Kami masyarakat tidak sanggup membalas jasanya, biar Allah SWT yang akan membalasnya”ungkapnya seraya berharap semoga kedepan akan ada dermawan lain yang mau menghibahkan hartanya untuk rumah Allah SWT.

Sementara, Anggota DPRK Langsa, Dedi Saputra, membenarkan bahwa satu unit rumahnya yang berada di Kampung Upah dengan type 42 sudah diserahkan untuk pembangunan masjid kampung tersebut.

Menurutnya, terserah masyarakat nantinya mau dimanfaatkan untuk tinggal imam atau mau dijual yang kepentingan untuk pembangunan masjid.”Ini salah satu bentuk kepedulian saya untuk masjid, semoga menjadi amal jariah bagi saya dan keluarga,” ujar Dedi.

Sekedar diketahui, Dedi Saputra, merupakan warga Kota Langsa, yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan (Dapil) Langsa Lama dan Langsa Timur.Kemudian terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019 Lalu dan sudah di lantik pada 2 September 2019.(RED)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS