16619 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace: Catatan Apik Son Heung Min

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace: Catatan Apik Son Heung Min
example banner

Tottenham Hotspur akan menjamu Crystal Palace di Stadion Tottenham, dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris pada Sabtu (14/9/2019) pukul 21.00 WIB. Son Heung-Min, yang kemungkinan akan menjadi starter di laga kali ini, memiliki catatan apik saat bersua Palace, yakni selalu mencetak gol kala tampil di kandang.

Pemain berkebangsaan Korea Selatan itu menjadi pencetak gol kemenangan Tottenham atas The Eagles di Wembley, pada musim 2017/2018. Ia juga sukses menjadi salah satu pencetak gol musim lalu di stadion baru Tottenham, saat Spurs menang 2-0 atas Crystal Palace.

Di sisi lain, musim ini Son Heung-Min belum menyumbang sebiji gol pun untuk Spurs. Ia diprediksi bakal berusaha keras untuk mengakhiri masa paceklik mengoyak gawang lawan.

“Sejak tiba di Klub pada awal musim 2015/16, bintang Korea Selatan kami telah mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier melawan Eagles pada tiga kesempatan terpisah,” tulis situs resmi Tottenham Hotspur.

Di lain pihak, Crystal Palace tidak dapat dipandang sebelah mata. Mereka sukses meraih kemenangan di 2 laga terakhir, salah satunya mengalahkan Manchester United di kandang.

Jordan Ayew, yang tampil apik di laga terakhir melawan Aston Villa, diprediksi akan kembali menjadi andalan tim tamu untuk melukai Spurs.

“Kami ingin striker kami [mencetak gol] dan terlibat di antara gol [yang kami ciptakan] setiap pertandingan dan Jordan mendapat sentuhan itu saat ini [melawan Aston Villa]. Kami akan terus memberinya umpan matang, berharap dia akan mencetak lebih banyak gol lagi,” tutur Jeffrey Schlupp, bek kiri Crystal Palace, dikutip laman resmi klub.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Tottenham Hotspur diprediksi akan langsung menyerang sejak awal pertandingan, kendati kemungkinan tidak diperkuat sejumlah pemain seperti Dele Alli. Kolektivitas dan pengertian yang sudah tertanam dalam beberapa musim terakhir akan menjadi andalan tuan rumah.

Tottenham adalah tim yang memiliki penguasaan bola tertinggi ketiga di Liga Inggris dengan 56,3 persen, hanya di bawah Manchester City dan Manchester United.

Di lain pihak, Crystal Palace, akan menjadi lawan sepadan untuk skuad Mauricio Pochettino. The Eagles akan mengandalkan serangan balik cepat, dengan Wilfried Zaha menjadi motor utama serangan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Gary Cahill, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate; Andros Townsend, Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS