11419 KALI DIBACA

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Rusia

Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Rusia
example banner

Prediksi pertandingan antara Skotlandia vs Rusia pada laga pekan kelima Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Hampden Park, Sabtu (7/9) dini hari WIB.

Setelah awal yang cukup solid pada babak kualifikasi, Skotlandia akan berharap untuk menyamakan kedudukan dengan Rusia dengan mengklaim tiga poin di Glasgow pada Sabtu dini hari. Tim tamu tahu bahwa meraih tiga poin dapat membuat mereka memuncaki Grup I.

Naik dan turun adalah kata yang akurat untuk menggambarkan penampilan Skotlandia dalam kualifikasi Euro 2020 sejauh ini. Mereka menang 2-0 di laga tandang melawan tim San Marino, sementara mereka tampil bagus dalam kemenangan 2-1 melawan Siprus di Hampden Park, namun mereka sangat mengecewakan melawan Kazakhstan dan sangat inferior pada klualifikasi terakhir mereka melawan Belgia.

Menjelang pertandingan ini, yang terbaik adalah fokus pada apa yang telah dilakukan Skotlandia di kandang. Dalam pertandingan kandang pertama mereka di Grup I, lini depan tim asuhan Steve Clarke tampil impresif. Mereka lebih baik dari lawan mereka dalam hal tembakan, sementara mereka juga berpeluang mencetak 1 gol, yang memberitahu kita bahwa mereka layak mendapatkan kemenangan 2-1 mereka.

Jika lini serang mereka bisa tampil seperti pada kemenangan 2-1 mereka, maka Skotlandia seperti punya peluang untuk menang, meskipun lini belakang mereka harus tampil lebih solid tidak seperti saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Belgia beberapa bulan lalu.

Sementara itu lini serang Rusia tampil bagus selama kualifikasi, karena mereka datang ke pertandingan hari sabtu nanti setelah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan. Kita bisa mengabaikan kemenangan 9-0 mereka melawan San Marino, meskipun penampilan lini depan mereka melawan Siprus menjadi pertanda baik.

Saat melawan melawan Siprus, Rusia mencatatkan 21 tembakan dan berpeluang mencetak 3 gol. Jika mereka melakukan upaya serupa pada hari Sabtu nanti hampir pasti kita akan melihat skuad asuhan Stanislav Cherchesov bisa menjebol lini belakang Skotlandia yang telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan kualifikasi.

Mengingat apa yang telah kita lihat dari kedua tim ini dalam kualifikasi sejauh ini dan bahkan jika kita mengecualikan laga mereka tim San Marino yang tidak kompetitif, lini depan kedua tim ini lumayan tajam, maka diprediksi kedua tim akan mencetak gol pada hari Sabtu nanti dan laga akan berakhir seri. Prediksi Skor Skotlandia vs Rusia 2-2.

Ini akan menjadi yang ketiga kalinya Skotlandia dan Rusia bertemu. Tidak ada tim yang memenangkan salah satu dari dua laga sebelumnya. Ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim ini berhadapan sejak tahun 1995.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS