19619 KALI DIBACA

Polisi Ciduk Istri Bantu Suami Jual Narkoba

Polisi Ciduk Istri Bantu Suami Jual Narkoba
example banner

LANGSA I Realitas  – Satuan unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa menangkap satu orang penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial N (38) di rumahnya Gampong Kuala Langsa, Kec. Langsa Barat, Selasa (17/09/2019).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Narkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah milik seorang laki-laki berinisial Z yang juga merupakan seorang residivis dalam kasus Narkoba di Gampong Kuala Langsa Km. 8 sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Kemudian, anggota unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan dilakukan penggerebekan di rumah tersebut. Selanjutnya saat petugas masuk ke dalam rumah, laki-laki diketahui berinisial Z langsung melarikan diri ke arah belakang rumah tepatnya ke areal tambak.

Di dalam rumah tersebut, anggota berhasil mengamankan N (38) yang merupakan istri Z saat ini buron. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan satu paket sabu berat 0,77 gram, satu timbangan digital warna silver, satu unit HP warna putih, satu gunting, dua mancis, dua kaca pirek, satu bong, satu kotak rokok warna hitam serta uang tunai senilai Rp2.000.000 yang diduga hasil penjualan sabu.

“Barang bukti tersebut ditemukan dalam tas sandang berwarna coklat di dalam kamar tersangka,” sebut Kasat Narkoba.

Menurut pengakuan tersangka N,  barang bukti yang ditemukan oleh petugas adalah milik suaminya yang berinisial Z. Dirinya juga mengetahui kegiatan sehari-hari suaminya berjualan sabu di rumah. Namun, N diduga turut serta membantu suaminya menjualkan sabu kepada pembeli yang datang ke rumahnya.(Acst/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS