21419 KALI DIBACA

Peduli Korban Kebakaran Kapolsek Rantau Selamat Langsung Cek TKP Dan Beri Santunan

Peduli Korban Kebakaran Kapolsek Rantau Selamat Langsung Cek TKP Dan Beri Santunan
example banner

Langsa  I Realitas РSebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat Kapolsek Rantau Selamat Iptu M.Musa langsung turun mengecek TKP kebakaran rumah serta memberikan santunan kepada keluarga Bustami Rizal yang terjadi pada dini hari tanggal 16 September 2019 di desa Damar Siput kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur.
Selasa (17/09/2019)

Berempaty terhadap korban kebakaran rumah dikeluarga Bustami Rizal (32) Kapolsek Rantau Selamat Iptu M.Musa langsung turun kelapangan mengecek TKP guna mengidentifikasi dan penanganan lebih lanjut atas kejadian tersebut.
Dan pada kesempatan tersebut Iptu M.Musa juga mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada korban.

Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan saudara kita yang mengalami musibah dan semoga dengan perhatian yang kita lakukan ini dapat menghibur dan lebih menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, ucap Iptu M.Musa.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Rantau Selamat juga menghimbau kepada masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan musibah yang muncul.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan dan perhatian yang diberikan oleh pihak polsek Rantau Selamat terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran” ucap Zulfadli yang merupakan kepala desa Damar Siput mewakili pemilik rumah yang terbakar.(Trb/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS