15819 KALI DIBACA

Janda 2 Anak di Pangandaran Tewas dalam Rumah, Diduga Korban Perampokan

Janda 2 Anak di Pangandaran Tewas dalam Rumah, Diduga Korban Perampokan
example banner

PANGANDARAN I Realitas – Seorang janda dua anak ditemukan tewas mengenaskan dalam rumahnya yang sekaligus dijadikan warung tempat usaha di Dusun Golempang, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (18/9/2019). Almarhumah diduga menjadi korban perampokan. Hal ini ditandai dengan hilangnya ponsel dan dua motor miliknya.

kronologi penemuan mayat korban berawal saat anak bungsunya yang berusia 10 tahun terbangun pukul 04.00 WIB. Dia kemudian melihat ibunya Dede Tresnawati (36) dalam posisi tergeletak di lantai dapur dan tak bergerak.

Sang anak coba membangunkan namun ibunya tak merespons. Saksi akhirnya menghubungi tetangga sekitar. Warga selanjutnya datang dan memastikan jika korban meninggal. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Parigi.

Tak lama, petugas Inafis Polres Ciamis datang ke lokasi. Tampak puluhan warga sudah berkerumun diliputi rasa penasaran. Petugas selanjutnya memasang garis polisi dan melakukan proses identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Serse Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat mengatakan, pemeriksaan awal menunjukkan adanya sejumlah harta benda milik korban yang hilang, seperti ponsel dan dua unit motor. Dugaan awal, janda dua anak ini menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

“Ada barang korban yang hilang. Dilihat dari kondisi TKP, kemungkinan pelaku lebih dari tiga orang,” ujar Sudrajat, Rabu (18/9/2019).

Setelah identifikasi dan olah TKP, petugas membawa jenazah korban menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit (RS) Kartika Asih.

“Untuk kepastian hukumnya kami bawa jenazah untuk kepentingan autopsi,” katanya.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS