10419 KALI DIBACA

Warga Depok Geger Adanya Penemuan Mayat Pria Di Kebun Pisang

Warga Depok Geger Adanya Penemuan Mayat Pria Di Kebun Pisang
example banner

Depok, I Realitas – Temuan sesosok mayat pria di kebun pisang di Jalan Pulo Mangga, Grogol, Kecamatan Limo, Depok, menggemparkan warga. Pria itu tewas mengenaskan dengan luka gorok di bagian lehernya.

Mayat berkaus hitam itu ditemukan warga pada Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Dari hasil identifikasi, mayat itu bernama Hasbulloh (37), warga Pancoranmas, Depok.

“Korban bernama Hasbulloh (37), karyawan pemotongan ayam bagian penagihan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (27/8/2019).

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriasyah terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek mayat tersebut. Azis menduga korban dibunuh.

“Setelah dicek, di situ terdapat tanda-tanda kekerasan, tetapi belum diketahui apakah itu sebagai penyebab kematian,” kata Azis.

Selain luka gorok, terdapat beberapa luka lainnya di tubuh korban. Korban dipukul hingga diduga disayat.

“Lukanya ada beberapa macam, ada luka karena dipukul, ada juga luka sayatan. Sekali lagi itu yang nampak kasatmata,” imbuhnya. 

Sebelum ditemukan tewas, Hasbulloh pamit kepada istrinya untuk bekerja menagih uang penjualan ayam. Hasbulloh meninggalkan rumahnya pada Selasa (27/8/2019) malam.

Namun, hingga Rabu (28/8/2019) dini hari, Hasbulloh tidak kunjung pulang ke rumahnya. Bahkan handphone Hasbulloh sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Hingga kemudian pada Rabu (28/8/2019) pukul 09.24 WIB, istri korban mendapatkan informasi di grup WhatsApp soal temuan mayat korban. Sang istri yang mengetahui ciri-ciri korban dari pakaiannya langsung menuju TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menduga korban dirampok. Hal ini diindikasikan dari tas berisi uang milik korban yang hilang.

“Sementara diduga perampokan atau begal karena uang tagihan sama dompet sama HP korban dibawa,” ujar Kompol Deddy. Sementara itu, motor yang ditumpangi korban, Suzuki Smash B-6596-EFJ, ditemukan di Kali Krukut, Limo, Depok.

“Jaraknya sekitar 5 kiloan dari TKP,” imbuhnya. Saat ini polisi telah memeriksa beberapa saksi terkait pembunuhan itu. Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan. (Dtc/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS