11719 KALI DIBACA

Tulang Belulang Jenazah Ditemukan Di Sebuah Lahan Kosong Di Wilayah Tanjung Priok

Tulang Belulang Jenazah Ditemukan Di Sebuah Lahan Kosong Di Wilayah Tanjung Priok
example banner

Jakarta, I Realitas – Tulang belulang jenazah manusia ditemukan di sebuah lahan kosong di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu, (7/8/2019) hari ini. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Tihar Marpaung membenarkan penemuan tulang belulang manusia tersebut. “Benar ada temuan tulang belulang, saat ini masih kita lidik ya, sudah berapa lamanya sedang kita periksa, forensiknya,” kata Tihar saat dikonfirmasi, Rabu, (7/8/2019).

Dugaan sementara jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki. Hal itu berdasarkan penemuan ikat pinggang laki-laki di dekat lokasi. Namun, dugaan itu masih belum dipastikan lantaran polisi tak menemukan identitas apapun di sekitar lokasi. “Jenis kelaminnya belum ketahuan, ada ditemukan gesper laki-laki,” ujar Tihar. Selain itu, disampaikan Tihar, dari pemeriksaan sementara juga ditemukan tanda bekas terbakar di tulang belulang itu.

“Tulang kaki, tengkorak batok kepala, sama gigi atas. Kelihatannya bekas terbakar ya,” ucap Tihar. Diungkapkan Tihar, di lokasi tersebut diketahui pernah terjadi kebakaran sekitar satu tahun yang lalu. Polisi, lanjutnya, juga bakal menyelidiki terkait kepemilikan lahan kosong tersebut. Lebih lanjut, Tihar menyebut pihaknya telah memeriksa empat orang saksi untuk mengusut penemuan tulang belulang itu. “Saksi yang diperiksa kurang lebih empat (orang), warga sekitar yang melihat di lokasi,” kata Tihar.     (Cino/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS