10619 KALI DIBACA

SMP 1 Seunagan Serah Qurban Sapi Kepada Yatim Piatu Dan Fakir Miskin

SMP 1 Seunagan Serah Qurban Sapi Kepada Yatim Piatu Dan Fakir Miskin
example banner

NAGAN RAYA, I Realitas – SMP 1 Seunagan serah qurban sapi kepada yatim piatu dan fakir miskin, Pada Hari raya Qurban atau Idul Adha 1440 H, banyak umat muslim berlomba-lomba mengurbankan hewannya untuk membantu orang-orang berhak menerima dan kurang mampu, seperti yang dilakukan SMPN 1 Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin, (12/8/2019).

Penyerahan Qurban yang dilakukan SMP setempat untuk siswa dan siswi yang berada dilingkungan Sekolah tersebut, selain itu juga fakir miskin yang berada di lingkungan SMP 1 Seunagan kita berikan sebagai bentuk peduli yang orang yang membutuhkan dan anak yatim di Sekolah kita,”kata Kepala SMPN 1 Seunagan Misna.Spd kepada wartawan, Senin, (12/8/2019).

Sebelumnya jum’at kemarin akhir sekolah kita berikan kupon setiap siswa yatim dan piatu untuk dapat di berikan pada saat penyerahan daging yang kita laksanakan sekarang, jika tidak ada kupon tidak dapat daging, karena itu kita lakukan sangat teliti kepada siswa yang mendapatkan daging qurban. “Alhamdulillah berkat kerja sama guru penyerahan qurban ini terlaksanakan dengan dengan baik dan terima kasih kepada panitia atau guru yang telah membantu menyelesaikan semua penyerahan qurban tersebut,”ucapnya.

Dengan jumlah 45 kantong daging qurban yang di serahkan kepada siswa  akan dilakukan secara simbolis atau mewakili dari siswa tersebut.Kemudian selebihnya kita berikan kepada tetangga yang membutuhkan.(MJ).Kepala SMPN 1 Seunagan Misna S.pd menyerahkan daging qurban secara simbolis kepada Siswa yatim Piatu di Sekolah setempat, Senin, (12/8/2019). (Muji Burrahman/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS