5419 KALI DIBACA

Prediksi Prediksi Leicester City vs Bournemouth

Prediksi Prediksi Leicester City vs Bournemouth
example banner

Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Bournemouth dalam laga pekan keempat Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (31/8) pukul 21:00 WIB.

Leicester memulai dengan awal yang solid dalam kampanye baru dan sejauh ini tidak terkalahkan dengan dua hasil imbang dan satu kemenangan. Bentrokan terakhir mereka di laga tandang melawan Sheffield United yang baru dipromosikan melihat mereka meraih kemenangan 2-1, sementara di laga kandang mereka berbagi poin dengan Wolves (0-0) Dan Chelsea (2-2).

Sisi tandang, di sisi lain, telah mengalami kekalahan pertama mereka minggu lalu ketika mereka berhadapan dengan juara bertahan di Etihad. Skuad hanya mampu mencetak satu gol hiburan di pertarungan itu ketika pasukan Pep Guardiola memasukkan tiga gol melewati mereka untuk memastikan mereka meraih tiga poin.

Bournemouth belum menjadi kelompok yang meyakinkan dalam bentrokan mereka sejauh ini, dan dengan mereka bermain sebagai tim tamu pada hari Sabtu, kekalahan kedua berturut-turut bagi mereka mungkin bisa terjadi.

The Foxes mungkin tidak memenuhi standar tinggi semenjak meraih gelar Liga Inggris 2014/2015, tapi itu bukan alasan bagi mereka untuk berkecil hati. Mereka telah menahan Chelsea dan Wolves untuk hasil seri, keduanya merupakan tim yang berada di peringkat sepuluh besar di musim lalu.

Di sisi lain, selain dari bentrokan baru-baru ini dengan Manchester City, Bournemouth telah menghadapi tim-tim yang cukup ringan yang telah dipromosikan dari tingkat kedua. Selain itu, tim tamu tidak pernah mendapatkan yang lebih baik dari Leicester dalam kunjungan mereka sebelumnya ke tempat ini dan telah mengakui kekalahan dua kali dalam lima perjalanan terakhir mereka di sini.

Mempertimbangkan bahwa tuan rumah juga hanya kalah satu dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang, peluang kemenangan bagi Bournemouth tampak suram.

Namun demikian, jangan mengandalkan Leicester untuk menang mudah. Sisi tamu telah berhasil menembus lawan mereka sejauh ini, dan bahkan telah menggagalkan Manchester City untuk mencatat clean sheet. Menimbang bahwa Leicester juga kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka berturut-turut, berharap kedua tim ini saling balas gol hingga pertandingan berakhir. Namun, diprediksi tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS