13419 KALI DIBACA

Polsek Bendahara Melakukan Monitoring Kegiatan Perlombaan Hand Traktor Hias

Polsek Bendahara Melakukan Monitoring Kegiatan Perlombaan Hand Traktor Hias
example banner

Aceh Tamiang, I Realitas  Personil Polsek Bendahara melakukan monitoring dan pengaman kegiatan perlombaan Hand Traktor Hias dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019. Kamis, (15/8/2019). Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bendahara AKP Sumasdiono, S.H bersama Unit Intelkam dan Anggota polsek Bendahara lakukan Pengamanan perlombaan Hand Traktor Hias bertema Predator dalam Areal Persawahan yang diikuti oleh 15 Kelompok Tani dalam Kecamatan Banda Mulia  di Halaman Kantor Camat Banda Mulia Kecamatan Banda mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Route yang di tempuh oleh perserta perlombaan Hand Traktor Hias kurang lebih 12 Kilometer yang dimulai dari halaman Kantor Camat Banda Mulia Kemudian menuju Desa Telaga Meku Sa dilanjutkan ke Desa Telaga Meku Dua menuju ke Daerah Paya Raja kemudian Finish di halaman Kantor Camat Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang. Perlombaan Hand Traktor Hias tersebut sebagai Penilai dari Kepala Dinas Pertanian Pemkab Aceh Tamiang dan Forkopimcam Kecamatan Banda Mulia.

Dengan berbagai kriteria sesuai dengan tema yang diarahkan oleh Panitia dan dimenangkan oleh PPK tani Mekar Kaya dari Desa Telaga Meku Dua dengan hadiah Mesin Kulsapartor. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Danpos subsektor Banda Mulia, Asisten Pemkab Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pemkab Aceh Tamiang, Camat Banda Mulia, Danpos Ramil, Kepala BPP, Ketua Bapiluh, Anggota Koramil Bendahara dan Masyarakat. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS