13019 KALI DIBACA

Polres Aceh Singkil Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Ganja Seberat 7.7 Kg

Polres Aceh Singkil Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Ganja Seberat  7.7 Kg
example banner

ACEH SINGKIL I Realitas – Polres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK, Melalui Kepala Kepolisian Sektor Simpang Kiri,  IPTU RJ Agung P, SIK menangkap seorang pengedar Narkoba Jenis Ganja Kering dengan barang bukti 7.7 Kilogram. Rabu, (28/08/2019).

Menurut IPTU RJ. Agung P, SIK, Kapolsek Simpang Kiri, Penangkapan itu dilakukan 16/08/2019 dini hari, melalui pengembangan personel Polsek Simpang Kiri berhasil menangkap AP (34)  di daerah Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Kemudian pengembangan dilakukan dan AB (30) ditangkap di Jln. Cut Nyakdhin. Dari tangan kedua pengedar dan kurir barang terlarang ini berhasil diamankan Polisi 7.7 Kg ganja kering yang dibungkus kardus dan plastik.

“TKP nya ada dua tempat AP,  di Subulussalam Timur dan Penangkapan AB dilakukan di Jln. Cut Nyakdhin”, Kata Agung, ketika Konfrensi Pers, pagi tadi.

Selanjutnya, Kata Agung, tersangka dan barang bukti akan di bawa ke Polres Aceh Singkil guna untuk dilakukan proses selanjutnya sesuai aturan hukum yang berlaku.(Acst/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS