19419 KALI DIBACA

Pemilik Mobil Ini Nekat Ganti Lampu Depan Dengan Senter

Pemilik Mobil Ini Nekat Ganti Lampu Depan Dengan Senter
example banner

JAKARTA, I Realitas – Pemilik mobil ini nekat ganti lampu depan dengan senter, perbaikan komponen kendaraan yang rusak tentu membutuhkan biaya, yang kadang jumlahnya tidak sedikit. Dalam beberapa kesempatan alat rumah tangga dapat menjadi solusi untuk menggantikan fungsinya. Tak jarang solusi ini membuat kita terheran-heran, lantaran bentuk eksekusinya yang terkesan berantakan dan jauh dari sempurna. Seperti pengendara satu ini yang mengganti komponen lampu kendaraannya dengan penerangan asal senter bertenaga baterai.

Kendaraan yang sekilas terlihat seperti sebuah model sedan dari merk Toyota tersebut, mengalami pecah pada bagian lampu utama. Sang pemilik menambal keadaan penerangan utama pada kendaraannya menggunakan sejumlah lampu senter yang ia temukan di rumah. Tidak diketahui persisnya asal lokasi pengemudi ini dikarenakan kendaraannya tidak dilengkapi plat nomor di bagian depan.

Namun, bisa terlihat sang pengemudi melengkapi perbaikan dadakan yang ia lakukan dengan menyangkutkan tali pengaman pada rangkain tiga buah senter itu. Selain mengalami kerusakan pada lampu utama, sedan tersebut juga mengalami pecah pada lampu sen. Tetapi alangkah baiknya, jika tidak dalam keadaan darurat, perbaikan komponen mobil atau motor sebaiknya dilakukan dengan cara yang benar dan tepat. (Okezone/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS