16619 KALI DIBACA

MotoGP Ceko 2019: Rossi Geli Dikabarkan Pensiun

MotoGP Ceko 2019: Rossi Geli Dikabarkan Pensiun
example banner

Jakarta I Realitas – Valentino Rossi merasa geli dengan pemberitaan yang menyebutkan pebalap Yamaha itu bakal segera pensiun dari MotoGP.

Rossi mengatakan pemberitaan tersebut hanya untuk mencari sensasi. Kontrak pebalap asal Italia itu bersama Yamaha memang hingga 2019. Namun, ia sempat disebut-sebut bakal segera pensiun usai MotoGP 2019.

 

“Saat ini rumor tak akan menjadi kebenaran. Anda tinggal berpikir hal yang paling sensasional dan ditulis, kemudian tampak benar.”

 

“Di satu sisi kadang menyenangkan juga membaca berita yang ditulis seperti itu, namun semuanya hanya karangan. Saya tak pernah ragu suatu saat akan berhenti membalap, namun siapa pun yang menyebar rumor itu juga sangat mengetahuinya,” kata Rossi dikutip dari GPOne.

Rossi juga paham betul kabar-kabar tentang dirinya yang tersebar di media sosial karena dia selalu memantaunya.

“Seperti itu lah cara kerjanya. Semakin omong kosong Anda sampaikan, jauh lebih baik. Hanya perlu berpikir apa yang orang-orang suka baca, kemudian menulisnya.”

 

“Sayangnya, mengatakan kebenaran, menjelaskan situasi, tak penting bagi seseorang. Mereka hanya menginginkan hal yang sensasional. Apalagi di internet, semakin banyak klik yang Anda dapatkan, akan semakin baik,” ujar Rossi.

 

The Doctor sebelumnya kembali mengeluhkan motor Yamaha jelang MotoGP Ceko 2019. Namun, ia tetap optimistis bisa meraih catatan bagus pada balapan nanti.(Dtc/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS