Kapolres Aceh Utara Minum Kopi Dan Sambangi Tokoh Masyarakat di Kota Panton Labu

oleh -41.489 views

IDUL FITRI

Panton Labu I Realitas – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Raizkian Milyardin  Minum Kopi bersama beberapa tokoh di Kota Persiapan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Panton Labu. Senin ( 12/8/2019)

Bertempat di Caffe Italy, Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin ditemani oleh Tim Pokja DOB Kota Panton Labu, Koordinator DOB Kota Panton Labu di Jakarta Munawar Khalil, Pengurus KNPI 5 Kecamatan, (yaitu Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Baktiya Barat), Tokoh Masyarakat, Perangkat Gampong 5 Kecamatan, Ketua APDESI Aceh Muksalmina. Dalam melakukan diskusi sambil meneguk kopi di caffe tersebut.

Dalam perbincangannya Kapolres Ian Rizkian Milyardin berpesan agar Pemuda terus membangun konsolidasi dan silaturrahmi dengan berbagai lintas elemen, sehingga cita-cita melahirkan sebuah Kota Otonomi Baru dapat terus diperjuangkan.

BACA JUGA..  Resmikan Masjid At Tarbiyatuttaqwa, Pangdam XII/TPR Ajak Prajurit dan Warga Makmurkan Masjid

Ketua DOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin juga  antusias dengan kehadiran Kapolres untuk Saweu Keude Kupi di Kota Panton Labu, kedepan agenda ini perlu kita gelar terus menerus untuk menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA..  Jadi Danjen Kopassus, Eks Pengawal Jokowi Resmi Sandang Pangkat Mayjen

Koordinator DOB Jakarta Munawar Khalil pun menyambut baik atas hadirnya Kapolres Aceh Utara di Kota Panton labu, dan sudah selayaknya Pejabat Forkompinda dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Utara untuk sering hadir dan ngopi bareng dengan semua elemen masyarakat, dan apalagi kita lihat masyarakat sangat antusias sekali, dengan tiba-tiba di suasana Idul Adha adanya Bapak Kapolres bersama masyarakat di 5 kecamatan kawasan DOB Kota Panton Labu, tutupnya.

BACA JUGA..  Wujudkan  Kehadiran TNI Di Tengah Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Menghadiri Pengajian Ibu-ibu Di Perbatasan

(H a muthallib)