26019 KALI DIBACA

Tabrak 2 Remaja hingga Tewas, Mobil Penumpang Dibakar di Aceh Besar

Tabrak 2 Remaja hingga Tewas, Mobil Penumpang Dibakar di Aceh Besar
example banner

Aceh Besar – Dua remaja asal Lhoong, Aceh Besar, tewas setelah motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan Toyota Hiace. Warga yang mengetahui kecelakaan itu marah dan membakar mobil penumpang tersebut.

“Mobil Hiace dibakar warga saat kejadian. Sopirnya sudah kita amankan,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Besar AKP Vifa Fibriana Sari saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Tabrakan itu terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Km 45, persisnya di Desa Meunasah Krueng Kala, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Senin (1/7) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu mobil Toyota Hiace berpelat BL-7301-EZ dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju arah Meulaboh.

Sementara itu, motor Supra berpelat BL-5633-ZH, yang dikemudikan Rudi (15) dan Feri Saputra (17), melaju dari arah berlawanan. Setiba di lokasi, mobil yang dikemudikan Zainuddin (42) diduga masuk ke lajur kanan jalan ketika melewati tikungan.

Sopir mobil diduga hilang kendali sehingga bertabrakan dengan motor. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut datang ke lokasi. Masyarakat marah dan membakar mobil.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang motor, yaitu Rudi dan Feri, meninggal dunia. Sedangkan sopir Hiace mengalami luka ringan,” jelas Vifa. (deco)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS