16819 KALI DIBACA

Pra TMMD ke-105 Kodim 0209/LB,Hasil Rehab RTLH Milik Pak Suwadi Capai 46 Persen

Pra TMMD ke-105 Kodim 0209/LB,Hasil Rehab RTLH Milik Pak Suwadi Capai 46 Persen
example banner

LABUHANBATU | REALITAS –
Perasaan senang dan bahagia tidak bisa disembunyikan bagi penerima pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 Kodim 0209/Labuhanbatu,Sumut.

Program TMMD ke 105 Kodim 0209/LB nantinya akan mengerjakan sejumlah Insfatruktur yang di Desa Cinta Makmur Kec Panai Hulu Kab Labuhanbatu, Sumut.
Satu diantaranya pekerjaan fisik adalah rehab RTLH milik warga kurang mampu bapak Suwadi

Disela-sela kegiatan, Pak Suwadi menyampaikan ucapaan terima kasih dan sangat senang, bahagia sekali karena nantinya rumahnya telah di rehab prajurit TNI.

“Kalau tidak ada TMMD, mungkin rumah saya tidak akan bisa direhab, karena saya orang susah pak, terima kasih buat pak Dandim, sampaikan salam saya semoga karier pak Dandim lancar dan sekeluarga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, “ungkap Pak Suwadi.

Program TMMD Kodim 0209/LB ini dimulai pada Tanggal 11 Juli 2019 dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Kab Labuhanbatu.

Terpisah, Dandim 0209/LB Letkol Inf Saantoso menyampaikan, dengan adanya program rehab RTLH dalam program TMMD ke 105 Tahun 2019 ini diharapkan dapat membantu warga yang mengharapkan dan mengimpikan rumah sehat.

“Rumah siap direhab maka kedepannya mereka dapat merasakan tinggal di rumah yang memadai atau layak untuk ditempati dan ini merupakan sebagai bentuk wujud bahwa TNI selalu ada bersama Rakyat “tegas Dandim.

Amatan awak media, pembangunan rehab RTLH milik bapak Suwadi dikerjakan oleh Sertu Hasan Basri Nasution beserta dua orang personel TNI dan 1 orang warga bernama Muliadi.

“Untuk hari ini Sabtu (06/07/2019) Satgas dan warga melaksanakan pemasangan tombak layar dan melanjutkan pelaster dinding, hasil persentasi saat ini mencapai 46 persen, “ujar Sertu Hasan Basri Nasution. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS