269519 KALI DIBACA

Polisi Cari Pria yang Memakan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran

Polisi Cari Pria yang Memakan Kucing Hidup-hidup di Kemayoran
example banner

Jakarta I Realitas – Polres Jakarta Pusat turun tangan menyelidiki video viral seorang pria yang memakan seekor kucing hidup-hidup. Polisi akan mencari pria itu.

 

“Iya ini mau dicari, biar kita cari tahu dulu,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung kepada Wartawan, Senin (29/7/2019).

 

Sementara Tahan belum bisa memastikan, apakah memakan kucing dalam keadaan hidup-hidup termasuk dalam kategori pidana. “Selama ini belum ada kasus seperti itu, nanti kita dalami dulu,” imbuhnya.

Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam. Berikut isi postingannya:

 

MAKAN KUCING HIDUP2

MAAF KALAU KITA HARUS OMONG KASAR MAAF GAK DIBLUR KARENA INI SUDAH PERBUATAN SETAN TERKUTUK BAPAK INI MEMAKAN KUCING HIDUP2 KEJADIAN DI JAKARTA…..

.

.

INI KITA BISA PASTIKAN OKNUM TERKUTUK INI MAKAN KUCING HIDUP2 UNTUK ILMU HITAM…. TOLONG CAT LOVER DI JAKARTA TANGKAP ORANG INI HIDUP2 DAN HUKUM SEBERAT2 NYA….!!! TUHAN MELIHAT DARI ATAS APA YG ORANG INI PERBUAT!!!! DARAH KUCING TAK BERDOSA INI AKAN TUHAN BALAS…! .

 

(Detik/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS