31019 KALI DIBACA

Nenek 74 Tahun di Aceh Utara Diperkosa Pria yang Datang ke Rumah Korban Ditemani Istrinya

Nenek 74 Tahun di Aceh Utara Diperkosa Pria yang Datang ke Rumah Korban Ditemani Istrinya
example banner

Aceh Utara I Realitas – Kasus pemerkosaan kembali terjadi dan mirisnya menimpa seorang nenek berusia 74 tahun diperkosa seorang pria.Tak main-main, lelaki yang memperkosa nenek 74 tahun ini ternyata merupakan seorang pria beristri.

 

Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Adalah BA (32), pria beristri yang akhirnya diringkus akibat dugaan pemerkosaan terhadap seorang nenek berusia 74 tahun. Mengutip artikel terbitan Kompas.com, Baktiya adalah warga desa Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Sedangkan korban, nenek 74 tahun berinisial HJ, adalah warga Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.Kejadian ini bermula dari laporan warga kepada polisi tentang seorang pria yang diamankan di kawasan Matang Lawang.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud kepada Serambinews.com (29/7/2019), warga melapor lantaran penangkapan yang dilakukan terhadap BA.

 

Saat hendak ditangkap, BA sendiri diketahui tengah lari dari kejaran warga. Bahkan, warga baru bisa menangkap BA setelah pria beristri tersebut mengejar menggunakan sepeda motor. Hal tersebut dilakukan warga lantaran BA tak mau berhenti kala dikejar.

Dalam keterangan Kapolsek Baktiya tersebut, dikatkan bahwa warga melakukan hal ini karena mendapat informasi dari keluarga korban. Keluarga HJ mengatakan bahwa BA diduga melakukan perbuatan tidak senonoh kepada nenek 74 tahun tersebut.

 

Parahnya, aksi bejat ini dilakukan BA saat ia sedang mengobati HJ. Dalam pemberitaan Kompas.com disebutkan BA diduga memperkosa H pada Rabu (24/7/2019).

BA melakukan tindak asusila tersbut di rumah HJ.Padahal, saat bertandang ke rumah HJ, BA datang bersama dengan istrinya. Tak lama kemudian, entah apa yang merasuki tubuh pelaku hingga tega memaksa korban masuk ke dalam kamar.

 

Di kamar, BA melucuti seluruh pakaian nenek tua yang tak berdaya melawan tersebut.

“Korban tak berdaya melawan pelaku. “Sehingga pemerkosaan itu terjadi,” kata Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud kepada Kompas.com, Senin (29/7/2019).

BA dan HJ sendiri sebenarnya saling mengenal satu sama lain. Setelah memperkosa HJ, BA dan istrinya langsung pulang. Polisi kemudian mengamankan BA di Mapolsek Baktiya usai mendapat laporan dari warga.

“Sekarang pria itu sudah kita amankan di Mapolsek untuk proses penyelidikan,” lanjut Mahmud.

Berdasarkan pemberitaan Serambinews.com, usai BA ditangkap, seorang nenek yakni HJ baru datang melapor.

Kepada polisi ia mengaku telah diperkosa oleh pria yang ditangkap tadi. Hingga kini BA masih menjalani proses pemeriksaan. Polisi pun sedang mendalami kasus tersebut dan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu. (Tribun/Red/Irfan)

 

 

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS