14819 KALI DIBACA

Maraknya Kecelakaan Di Jalan Tol Cipali,Pihak Kapolres Memanggil Pengelola Jalan Tol Cipali

Maraknya Kecelakaan Di Jalan Tol Cipali,Pihak Kapolres Memanggil Pengelola Jalan Tol Cipali
example banner

MAJALENGKA, I Realitas – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak pengelola jalan Tol Cipali untuk dimintai keterangan. Pemanggilan tersebut terkait kecelakaan maut di ruas Tol Cipali KM 154+800A, wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, yang menyebabkan 5 orang tewas dan 3 orang mengalami luka-luka. Menurutnya, hal itu bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap ruas Tol Cipali, khususnya yang masuk wilayah Kabupaten Majalengka.
Kami akan segera memanggil pihak pengelola jalan tol untuk dimintai keterangan. Apa langkah-langkah dan upanya untuk mencegah kembali terjadinya kecelakaan,” ujarnya, Senin (22/7/2019). Mariyono mengatakan, hal ini menjadi perhatian khusus pasca-kejadian kecelakaan maut di ruas Tol Cipali KM 154+800A, wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka yang menyebabkan 5 orang tewas dan 3 orang mengalami luka-luka. “Saya rasa harus ada evaluasi terhadap semua unsur terkait agar kejadian kecelakaan bisa diminimalisasi,” katanya.
Ia menambahkan, evaluasi tersebut perlu segera dilakukan mengingat kejadian kecelakaan di ruas Tol Cipali sering terjadi. “Dalam enam bulan terakhir ini saja, sudah terjadi empat kali kejadian kecelakaan lalu lintas. Bahkan dua kejadian di antaranya sangat menonjol,” katanya. (KOMPAS/EMA).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS