197819 KALI DIBACA

Kontraktor Vs Dokter. Proyek Jaringan Irigas Asal Jadi

Kontraktor Vs Dokter.  Proyek Jaringan Irigas Asal Jadi
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Proyek peningkatan jaringan irigasi yang terletak di Terutung Kute Kabupaten Aceh Tenggara diduga kuat milik Dr. Buhari merupakan adik kandung Bupati Agara pada saat ini, kendati, proyek peningkatan jaringan irigasi itu diduga asal jadi, meski tengah dalam pengerjaan proyek itu terlihat tidak optimal. Sementara proyek yang dibidangi oleh Dinas Perkimtan itu masih tahap pengerjaan, yang dikerjakan oleh CV. AGRA TAMA ALASINDO yang bersumber APBK Pada tahun 2019 dengan nilai kontrak Rp 2737.360.711. Konsultan pengawas CV. ZIYAD IDOLA CONSULTANT.

Hal itu disebutkan salah seorang warga dilokasi proyek yang tidak mau disebut jati dirinya kepada media Selasa (8/7/2019), proyek peningkatan jaringan irigasi itu menurut hemat saya itu sangat bagus, akan tetapi, proyek yang dikerjakan pada saat ini asal jadi saja,” menurut info yang berkembang, proyek itu diduga milik dr. Buhari merupakan adik kandung Bupati agara, namun dikerjakan oleh kerabat atau orang terdekatnya.

Dijelaskannya, volume proyek itu tidak dapat diketahui, karena tidak tercantum dalam papan proyek, selain itu, kita menduga bahwa adukkan semen dan pemasangan batu dalam proyek itu patut kita pertanyakan, maklum dewasa ini paska perubahan pimpinan Raidin Pinim dan Bukhari (RABU) diduga hampir seluruh proyek dikerjakan oleh keluarga cendana, kendati, kualitas proyek tidak diperlukan, sehingga proyek itu patut dipertanyakan, konon di wilayah itu debit air sungai sering meluap jika memasuki musim peng­hujan dengan kondisi ini tentu akan roboh jika dihantam luapan air jelasnya,

Sementara itu ketika dikonfirmasi PPTK kegiatan Boby pada Senin (8/7/2019) via HP mengatakan, saya lagi rapat singkatnya (sm/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS