16819 KALI DIBACA

Kodim 0209/LB Siap Sukseskan TMMD ke-105 Cinta Makmur

Kodim 0209/LB Siap Sukseskan TMMD ke-105 Cinta Makmur
example banner

LABUHANBATU | REALITAS -Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB, bersama Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat siap mensukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB.

Penegasan ini disampaikan Dandim saat melaksanakan peninjauanya lokasi TMMD ke-105 Kodim 0209/Lb didampingi Camat Panai Hulu, Turing Ritonga, ST, MM, Danramil Kapten Inf Wisker Pasiter Kodim 0209/LB Inf Bahdi Siagian,S.Ag, Kades Desa Cinta Makmur Ego Wiharni dan anggota Kodim 0209/LB lainnya.

Tampak hadir juga mendampingi,Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB Ny.Noviana Dwi Santoso beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Panai Hulu Ny. Linda Turing juga ikut membantu persiapan pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB.

Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso mengatakan persiapan pembukaan TMMD Ke-105 sudah mulai disiapkan mulai dari persiapan upacara pembukaan TMMD Ke-105 Didesa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Bukan hanya itu Letkol Inf Santoso juga meninjau persiapan pendirian Posko TMMD, meninjau rumah -rumah yan akan dibangun melalui Program TMMD Ke-105, dan tak lupa Dandim juga meninjau perehaban MCK, Poskamling, dan jalan yang dibangun di persiapkan untuk ditembuskan sampai ke Tanjung Haloban.

Letkol Inf Santoso mengatakan, semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, semua itu karena adanya kerja sama antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama.

“Kemudian persiapan dilapangan juga berjalan dengan lancar dipimpin langsung Kepala Desa Cinta Makmur,Namun begitu Kata Dandim, dua hari sebelum pembukaan” ya ” saya akan tinjau kembali dan pastikan sudah selesai 100%” tandasnya .

Dandim 0209/Labuhanbatu berharap semoga dengan adanya TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB seluruh masyarakat dengan TNI bersama – sama bisa saling membaur, dan semua dapat merasakan pembangunan khususnya masyarakat Desa Cinta Makmur. “Sehingga pembangunan yang kita bangun bukan hanya membangun secara fisik tetapi juga non fisik bersama bersama dengan masyarakat, ” tutur Letkol Inf Santoso (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS